Selasa, 19 Januari 2016

19 Januari 2016 adalah hari di mana aku mendapatkan sesuatu pencerahan dalam hidupku. Melihat orang yang aku sayang bahagia aku pun sudah bahagia walupun aku sangat ingin bertemu namun aku dapat merasakan kebahagian itu di dlam diriku.

Mungkin ini yang dinamakan dengan suratan takdir oleh sang pencipta. Berkat dia aku menjadi bahagia mendapatkan kebahagian itu tersendiri di dalam hidupku. Allah memang maha penyayang hambanya yang sedang dalam keadaan resah dan dalam kegelapan.

Mungkin sudah saatnya aku harus kembali ke jalan yang benar dan tak lagi terpuruk dalam kesengsaraan seperti ini yang tak tau jalan kembali..

Aku senang dan dapat tenang untuk kembali ke dalam kehidupan yang baru..
Terimakasih untuk semuanya dan terimaksih untuk segala sesuatu yang telah membantu aku untuk menemukan jalan kembali mulai dari hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar